Permintaan teoretis Keynesian menarik dan membayar inflasi

Menurut Keynesian

Permintaan akan inflasi veto adalah situasi di mana total permintaan terus berlanjut. Total permintaan dapat naik karena beberapa alasan. Pengurangan pajak penghasilan pribadi. Kurangi pengeluaran konsumsi. Peningkatan pendapatan asing.

Memperluas Pengeluaran Publik

Pertumbuhan Pengeluaran Publik

. Peningkatan penawaran dan permintaan pada tahap ini berada pada level tingkat harga umum. Jika permintaan keseluruhan untuk barang dan jasa masih tinggi, mereka kemungkinan akan terpengaruh.

Permintaan dan inflasi inflasi disebabkan oleh permintaan yang berlebihan, yang mungkin disebabkan oleh ekspor yang tinggi, investasi yang kuat, pertumbuhan dan investasi. Jika perusahaan bekerja dengan baik, mereka meningkatkan permintaan mereka untuk faktor-faktor produksi. Jika pasar penulis sudah dalam pekerjaan penuh, harga input input akan naik.

Sekarang sepertinya ia tidak akan bisa bekerja kapan saja. Bisnis memberikan biaya yang lebih tinggi kepada konsumen dalam bentuk harga yang lebih tinggi. Karyawan menuntut upah yang lebih tinggi dan permintaan agregat, yang meningkat lagi.

Teori tekanan biaya Keynesian pada properti inflasi di wilayah ini.

Inflasi hemat biaya biasanya merupakan cara yang harus ditempuh. Serikat Buruh yang Kuat dan Militer yang Tidak Dapat Melakukannya

Menaikkan harga batubara Minyak dan produk dasar lainnya atau bagian dari proses produksi digunakan sebagai bagian dari proses produksi. Krisis minyak pada tahun 1973-1974 dan 1970-80

Inflasi dapat terjadi ketika mata uang domestik terdepresiasi.

Kenaikan signifikan dalam pajak atas barang dan jasa.

Ketika bisnis harus membayar biaya upah; . Kadang-kadang mereka bahkan dapat mengambil margin keuntungan mereka.

Inflasi di area di mana ada pergulatan antara karyawan dan bisnis. Keduanya berusaha mempertahankan upah dan keuntungan. Karyawan memaksa perusahaan untuk menaikkan margin keuntungan mereka. Kenaikan harga tidak bisa dihindari.

Dalam praktiknya, ini adalah utas yang digerakkan oleh upah. Inflasi dalam tekanan permintaan dan biaya dapat terjadi bersamaan. Permintaan pertama untuk inflasi. Atau, biaya kompensasi untuk pengangguran dapat dikurangi.

Pengaruh permintaan dan biaya dari Keynes disorot. Semakin tinggi tingkat pengangguran, semakin sedikit tekanan inflasi.



Source by Chang Jia Hao